Senin, 22 Maret 2010

Realitas

REALITAS

Ya Allah … Ya Robbi

Sesungguhnya

Aku tidak pernah merasa bahwa diriku bersih

Aku tidak pernah merasa bahwa diriku suci

Aku tidak ingin menjadi orang yang munafik

Aku tidak ingin menjadi orang yang sok moralis

Di usia yang tersisa ini

Aku ingin jujur terhadap diriku sendiri

Aku sadar bahwa selama darah ini masih merah

Omong kosong bila diri ini tidak pernah berbuat salah

Aku tidak tahu lagi

Berapa banyak kebodohan, kebatilan dan kedholiman

Yang aku lakukan

Betapa tebalnya noda dan dosa yang meliputi

Dinding hati ini

Yang aku tahu

Baju keimananku ini compang-camping

Baju taqwaku porak poranda

Namun tidak henti-hentinya aku berharap

Kepada MU … Ya Allah

Engkaulah lautan ampunan

Engkaulah lautan kasih sayang

Di pantai Mu … aku hanya sebutir pasir yang tersingkir

Dalam laut MU … aku hanya sekedar buih yang tersisih

Ku rentangkan juga sayapku menuju kepada MU

Dengan hati merunduk dan sujud

Ya Allah .. Ya Robbi … Maha Suci engkau

Sesungguhnya aku orang yang dholim

Ampunilah hamba-Mu ini

Dengan izin dan keridoan MU

Masukkanlah aku kedalam golongan

Orang-orang yang bersyukur dan berserah diri

Cabutlah nyawaku … kala aku sedang menyebut Nama Mu

Terimalah aku … dalam naungan kasih sayang MU

Sebagaimana

Dan sebagai apa adanya

Amin … amin … Ya Robbal Alamin

Cirebon Medio 1997

Wa billahi taufik wal hidayah Ass. Wr. Wb.

Kebenaran yang haqiqi senantiasa datang dari Allah.

Sebagai insan mohon maaf bila ada kesalahan dalam penyampaian …

---XXX---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar